Jumat 23 Mar 2018 21:26 WIB

Chris Pratt: Infinity War Film Terbesar Sepanjang Masa

Chris yang memerankan Star-Lord ikut tampil di film Marvel tersebut.

Rep: MGROL102/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chris Pratt (kiri) dan Michael Rooker dalam salah satu adegan film Guardians Of The Galaxy Vol 2.
Foto: Marvel Studios/Disney via AP
Chris Pratt (kiri) dan Michael Rooker dalam salah satu adegan film Guardians Of The Galaxy Vol 2.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Chris Pratt mengatakan film besutan terbaru Marvel, Avengers: Infinity War akan menjadi film terbesar sepanjang masa. Chris, merupakan salah satu bintang Guardian of the Galaxy, yang dipertemukan dengan sederet superhero Marvel lain dalam film ini.

Dilansir di laman comicbook, Jumat, (23/3), di halaman Instagram-nya, Pratt membagikan sampul majalah Empire yang menyebut Infinity War sebagai "sebuah acara blockbuster satu dekade dan 18 film dalam pembuatannya."

Di sampul tersebut terdapat pemeran film Infinity War, Star-Lord yang diperankan Pratt tampak melihat ke depan, ia diapit oleh Gamora (Zoe Saldana), Hulk (Mark Ruffalo), Spider-Man (Tom Holland), dan Falcon (Anthony Mackie).

"Sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari pemerintahan sinematis #Marvel selama 10 tahun," tulis Pratt di caption gambar tersebut.

Pratt juga bercerita bahwa sutradara James Gunn menelponnya tadi malam setelah menyaksikan film. Kemudian ia menuliskan, "Saya sangat bersemangat bagi dunia untuk melihat apa yang telah kami masak. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari apa yang akan menjadi film terbesar sepanjang masa."

Infinity War berhasil memecahkan rekor pada 16 Maret untuk film superhero terlaris dalam pra-penjualan pada pengecer tiket Fandango, memecahkan rekor Marvel sendiri menjelang debut Black Panther di bulan Februari. Avengers Infinity War akan dibuka pada tanggal 27 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement