Jumat 23 Mar 2018 19:31 WIB

Tingkah Kocak Anak Justin Trudeau di India

Sebagai balita Hadrien Trudeau tidak bisa selalu berlaku manis.

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari
Hadrien Trudeau duduk paling tengah diapit kedua kakaknya dan orang tuanya saat mengunjungi Taj Mahal di India.
Foto: EPA
Hadrien Trudeau duduk paling tengah diapit kedua kakaknya dan orang tuanya saat mengunjungi Taj Mahal di India.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Trudeau mungkin salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia. Namun ia hanya bisa pasrah saat menghadapi anaknya yang baru berusia tiga tahun

Kunjungan keluarga Trudeau ke India saat akhir Februari ternyata tidak selalu mulus. Karena sepertinya salah satu anggota keluarga termudanya itu merasa tidak senang.

Hadrien yang baru berusia tiga tahun benar-benar mogok tampil manis saat kunjungan dengan orangtuanya. Salah satu momennya adalah ketika Trudeau sedang menandatangani buku tamu pada peringatan yang didedikasikan untuk Mahatma Gandhi. Terdengar orang-orang mengatakan, jika Trudeau tidak dapat mengendalikan anak-anaknya lalu bagaimana masyarakat biasa dapat berharap?

Tidak hanya itu. Selama di India Hadrien juga bersenang-senang dengan banyak kelopak bunga saat menikmati kolam, Bahkan ia tidur-tiduran di lantai. Ada pula foto yang memperlihatkan Hadrien menari-nari.

Ia pun menunjukkan reaksi agar telinganya tidak ditarik. Polah Hadrien tak lama menjadi meme. Dilansir dari News.com.au, meme banyak mengajak publik untuk menjadi sosok yang seceria Hadrien Trudeau.

photo
Justin Trudeau dan keluarga saat bertemu PM India Narendra Modi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement