Jumat 23 Mar 2018 08:13 WIB

Seo Kang Joon tak Tertarik dengan Popularitas

Pria kelahiran 1993 ini mencoba fokus pada dirinya sendiri.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Seo Kang Joon
Foto: Soompi
Seo Kang Joon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Aktor Seo Kang Joon makin dikenal ketika membintangi drama Cheese in Trap dan Entourage pada 2016. Meski begitu, Kang Joon tampaknya tidak terlalu peduli dengan popularitasnya di dunia entertainment.

"Saya tidak memiliki keinginan menghasilkan banyak uang atau mendapatkan banyak popularitas," ujar Kang Joon dalam sesi wawancara dan pemotretan Majalah Elle, seperti yang dikutip dari Soompi, Jumat (23/3).

Pria kelahiran 1993 ini mencoba fokus pada dirinya sendiri ketimbang mengikuti orang lain. Jika saya membiarkan orang lain menjadi standar untuk tujuan saya atau nilai-nilai saya, saya pikir saya akan berakhir goyah setiap kali orang mengatakan satu hal atau lainnya," katanya.

Selain itu, Kang Joon akan membintangi drama KBS 2TV berjudul "Are You Human, Too?" sebagai Nam Shin III. Nam Shin III adalah robot AI canggih dan diciptakan sebagai pengganti pewaris konglomerat kaya yang pingsan.

Romansa sci-fi akan menceritakan kisah Nam Shin III jatuh cinta dengan seorang wanita manusia (diperankan oleh Gong Seung Yeon). "Meskipun itu adalah pekerjaan seorang aktor untuk mengambil berbagai jenis karakter, saya masih begitu kagum bahwa saya telah diberi kesempatan untuk memainkan entitas yang pada dasarnya tidak hidup."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement