Kamis 22 Mar 2018 12:01 WIB

Celine Dion Batalkan Konser untuk Jalani Pembedahan

Celine sudah menderita masalah telinga selama 18 bulan terakhir.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Celine Dion.
Foto: EPA
Celine Dion.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Celine Dion telah membatalkan serangkaian acara di Las Vegas untuk menjalani prosedur bedah. Kabar tersebut langsung disampaikan melalui laman Facebook-nya.

"Celine telah berurusan dengan suatukondisi di telinga tengahnya yang dikenal sebagai Eustachian Patus, yang menyebabkan ketidakberesan pendengaran, dan membuatnya sangat sulit untuk bernyanyi," ujar perwakilan Dion dikutip dari People, Kamis (22/3).

Dalam pernyataan tersebut dijelaskan, jika penyanyi berusia 49 tahun itu telah mengalami masalah telinga tersebut selama sekitar 12 hingga 18 bulan terakhir. Hanya saja, ketika itu masalah tersebutmasih bisa diobati dengan tetes telinga.

Tapi, selama beberapa minggu terakhir,obat-obatan tersebut sudah tidak berfungsi lagi. Sehingga Dion harus mendapatkan penangan cukup serius dengan proses pembedahan agar bisa mengatasi masalah itu.

"Keberuntungan saya tidak begitu bagus akhir-akhir ini. Saya sangat menantikan untuk melakukan pertunjukan saya lagi dan ini terjadi. Saya tidak percaya itu!" ujar Dion.

Dion pun mengungkapkan permintaan maafnya karena pembatalan pertunjukan. Dia mengaku kecewa dan sangat menyesal atas masalah kesehatan yang dialaminya sehingga mengganggu waktu pertunjukan dan direncanakan pertunjukan di Las Vegas tersebut akan diganti pada 22 Mei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement