Senin 19 Mar 2018 13:44 WIB

Sejumlah Ustaz Turut Melayat Pemakaman Istri Kedua Opick

Ustaz mendoakan Opick diberi kesabaran menerima ujian Allah.

Rep: Farah Nabila/ Red: Indira Rezkisari
Ustaz Ahmad Al-Habsy melayat istri Opick di TPU Semper Cilincing, Jakut, Senin (19/3).
Foto: Republika/Farah Nabila
Ustaz Ahmad Al-Habsy melayat istri Opick di TPU Semper Cilincing, Jakut, Senin (19/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemakaman istri kedua Opick, Wulan Mayasari, dihadiri beberapa ustaz yang melayat dan mendoakan almarhumah. Di antaranya adalah kakak kandung Ustaz Jeffry Al-Bukhory, Ustaz Aswan, dan juga Ustaz Ahmad Al-Habsyi.

"Saya cuma berpesan sedikit saja, agar kita mau saling mendoakan, khususnya almarhumah yang baru saja meninggal dunia," kata Ustaz Aswan kepada awak media setelah turut mendoakan almarhumah di pemakaman TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3).

Ia juga menyebut, Wulan juga merupakan seorang syahid karena kematiannya pada saat setelah melahirkan. "Karena kita tahu siapa pun seorang ibu yang wafat atas melahirkan, ataupun yang identik dengan kelahiran maka dia seorang syahid," ujar Aswan.

Ustaz Aswan mendoakan agar almarhumah mendapat surga di sisi Allah SWT. "Maka Allah bukakan pintu surga terbaik buatnya. Ini perjuangan seorang ibu. Siapa pun yang mengaku ibu pasti dia tak akan menolak dengan hal ini," tuturnya.

Sementara, Ustaz Ahmad Al-Habsyi menyebut sahabatnya yang juga penyanyi religi itu juga menyatakan kedukaannya. Opick, kata dia, saat ini sedang diuji oleh Allah SWT.

"Kalau Allah lagi suka, lagi cinta hamba-Nya, maka Allah akan terus kirim ujian-ujian-Nya. Ujian demi ujian sudah dilalui Opick. Dan Subhanallah ini bentuk Allah akan mengangkat derajat Opick," ujarnya.

Ia pun juga mendoakan supaya Opick diberikan kesabaran agar dapat menerima ujian-ujian yang diberikan. "Mudah-mudahan yang diberikan ujian, akan diberikan kesabaran. Yang diberikan musibah, akan diangkat derajatnya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement