Senin 12 Mar 2018 18:26 WIB

Bangun Kehangatan Keluarga dengan Liburan

Kedekatan orang tua dan anak akan menjadi fondasi untuk memperkuat karakter anak.

Promo Hotel Santika Premiere Slipi dengan Jakarta Aquarium.
Foto: Hotel Santika Premiere Slipi
Promo Hotel Santika Premiere Slipi dengan Jakarta Aquarium.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen bersama keluarga merupakan sebuah momen terindah yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua. Terlebih ketika keceriaan nampak pada wajah si kecil yang sehari-hari hanya memiliki waktu singkat untuk berjumpa dengan orang tuanya, terutama yang bekerja.

Secara tidak sadar, banyak hal yang dilakukan oleh orang tua hingga menyebabkan anak tidak lagi bersikap terbuka dan cenderung bersikap lebih individualis pada area sekitarnya. Terlebih di era digital saat ini, banyak orang tua lebih sering berinteraksi dengan gadget yang dimiliki ketimbang bersama buah hatinya.

Padahal kedekatan orang tua bersama anak akan menjadi sebuah fondasi yang dapat  memperkuat karakter serta tumbuh kembang anak di kemudian kelak. Banyak cara yang dapat dilakukan oleh orang tua, agar dapat membangun kedekatan di era digital ini.

Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta Violla Andrea mengatakan, luangkan waktu di hari libur dan berikan waktu maksimal bersama anak tanpa ada gangguan gadget atau gangguan eksternal lainnya. Ini merupakan upaya yang efektif untuk mencapai sebuah keluarga yang hangat dan terbuka.

"Juga, orang tua dapat menjadi teman dalam aktivitas liburnya seperti menemani anak berenang, mencicipi makanan kesukaan si anak, hingga mengajak anak untuk berekreasi ke tempat yang sebelumnya tidak pernah dikunjungi," ujarnya seperti dalam siaran pers.

Sehingga menurut Violla, secara otomatis anak akan lebih mudah berkomunikasi kepada orang tua ketika mereka merasa nyaman. Mereka juga bisa melihat hal-hal baru yang tidak pernah diketahui sebelumnya.

Menyikapi permasalahan di era digital ini, terbangunlah kerja sama yang diciptakan oleh Jakarta Aquarium bersama Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Ini bertujuan untuk menghangatkan suasana kebersamaan orang tua dan anak dengan menyediakan berbagai fasilitas untuk keluarga.

Violla mengatakan tidak perlu dengan harga yang mahal untuk menciptakan suasana tak terlupakan di hari-hari libur nasional akhir pekan. Sebab tiket premium secara cuma-cuma ke Jakarta Aquarium Indonesia telah siap menanti melalui booking secara langsung ke nomor telpon 021 5330350 atau 021 536 1777.

Dapatkan juga diskon 20 persen untuk menikmati seluruh makanan dan minuman dengan lebih dari 120 varian makanan yang terdapat di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, selama periode weekend dan hari libur nasional. Begitu juga dengan complimentary late check out bagi para tamu selama masih tersedia.

"Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta," kata Violla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement