Rabu 07 Mar 2018 15:36 WIB

Jennifer Garner Komentari Ekspresi Kagetnya yang Jadi Viral

Garner mengunggah tiga penyebab kekagetannya di Instagram.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Garner.
Foto: AP
Jennifer Garner.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Saat menghadiri acara penganugerahan Piala Oscar ke-90, akhir pekan lalu, Jennifer Garner sempat memperlihatkan ekspresi kaget. Ekspresi aktris berusia 45 tahun itu sempat tertangkap kamera. Tidak perlu waktu lama, ekspresi kaget Garner ini pun menjadi bahan meme dan menjadi viral di berbagai platform media sosial dan internet.

Tidak sedikit warganet yang menerka-nerka apa yang tengah dipikirkan Garner saat mengeluarkan ekpresi tersebut. Lewat akun media sosial, Instagram, Garner akhirnya membeberkan apa yang dirasakannya pada saat itu. Mantan istri dari Ben Affleck tersebut mengaku, tidak ingat apa yang dipikirkannya pada saat itu, sehingga akhirnya dia mengeluarkan ekspresi kaget tersebut.

Bahkan, dalam akun Instagramnya tersebut, Garner sempat menggunggah video ekspresinya tersebut sebanyak tiga kali, dengan keterangan yang berbeda-beda di masing-masing video. ''Selamat kepada Shape of Water. Mungkin saya harus berkencan dengan ikan?'' tulis Garner saat mengomentari videonya tersebut dengan merujuk pemenang film terbaik di Piala Oscar 2018, seperti dikutip Fox News, Rabu (7/3).

Tidak hanya itu, Garner juga berasumsi, ekspresi yang dikeluarkannya pada saat itu berhubungan dengan host Acara Penganugerahan Piala Oscar 2018, Jimmy Kimmel, dan salah satu iklan yang pernah dia bintangi. ''Hey Jimmy Kimmel, apa yang ada di dalam dompet Anda? Tunggu sebentar, di mana dompet saya?,'' tutur aktris pemeran utama film Elektra tersebut.

Terakhir, Garner sempat mengira, apakah pada saat itu, dia sempat berpikir untuk menerima tawaran film yang menampilkan dirinya tampil tanpa busana. ''Sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Lena Dunham. Tunggu sebentar, apakah saya telah menandatangani persetujuan untuk tampil tanpa busana di layar,'' ujarnya.

Terlepas dari berbagai asumsi dan teori yang diungkapkan Garner, tapi unggahan warganet mengenai apa yang telah dipikirkan Garner pada momen itu sudah menyebar begitu luas. Salah satu warganet, menyebut, pada saat itu Garner baru teringat tidak mematikan oven saat meninggalkan rumah untuk menghadiri acara penganugerahan Piala Oscar 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement