Rabu 07 Mar 2018 09:32 WIB

Kendall Jenner Masuk Rumah Sakit Sebelum Pesta Oscar

Kendall mengalami reaksi alergi akibat vitamin.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kendall Jenner.
Foto: EPA
Kendall Jenner.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kendall Jenner tidak akan membiarkan apapun menghentikannya untuk merayakan Oscar. Terbukti, sebelum pergi ke pesta Oscar Vanity Fair, dia sempat mampir terlebih dahulu ke rumah sakit.

"Dia memiliki reaksi alergi pada vitamin drip. Dia bangkit kembali dengan cepat dan bisa pergi ke pesta Vanity Fair tanpa ada masalah," kata sumber terdekat dikutip dari E! News, Rabu (7/3).

Sumber tersebut menceritakan, jika bintang "Keeping Up With the Kardashians" tersebut mesti masuk unit gawat darurat rumah sakit Cedars-Sinai's, Los Angeles. Peristiwa itu tepat sebelum dia menuju malam pesta Oscar.

"Dia telah merasa sangat lemas dan lelah akhir-akhir ini. Dia mengonsumsi vitamin drip untuk membantu energi dan kesehatannya secara keseluruhan," ujar sumber itu.

Menurut sumber tersebut, supermodel berusia 22 tahun tersebut telah mengonsumsi vitamin drip untuk meningkatkan energinya dan kesehatan secara keseluruhan. Namun, begitu bintang tersebut mulai mengalami gejala negatif, dia tahu ada yang tidak beres.

"Dia mengalami reaksi yang buruk dan langsung tahu ada yang tidak beres dan dia harus pergi ke Cedars, mereka memperlakukannya dan dia segera dibebaskan," kata sumber tersebut.

Pada pesta Oscar Vanity Fair, Kendall seperti tidak mengalami masalah sebelum kedatangannya. Dia muncul dengan gaun hitam mini dengan aksen membesar di tangan, serta menambahkan aksesoris anting-anting zamrud dan sepatu hak tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement