Selasa 06 Mar 2018 15:27 WIB

Meghan Markle Bersiap Lakukan Bridal Shower

Beberapa teman dekat Meghan menjadi tamu undangan bridal shower.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Meghan Markle
Foto: EPA
Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lonceng pernikahan untuk Meghan Markle dengan Pangeran Harry terus bertambah keras dan keras. Kurang lebih dua bulan lagi mereka akan mengikat janji, beberapa tradisi termasuk bridal shower pun akan dilakukan.

Seorang sumber membocorkan pada E! News, jika Meghan akan melakukan bridal shower di Soho Farmhouse di Oxfordshire akhir pekan ini. Beberapa kawan dekatnya di London akan diundang dan menghabiskan waktu bersama.

"Markus Anderson telah membantu menyisihkan acara untuk Meghan dan sekelompok kecil teman-teman di London. Ini hanya hari yang santai untuk makanan enak dan memanjakan diri," kata orang dalam, dikutip dari E! News, Selasa (6/3).

Tempat berlangsungnya acara tersebut berada di 100 hektare pedesaan Oxfordshire. Para tamu dapat menikmati spa, bioskop, lapangan tenis, kandang kuda dan fasilitas lainnya.

Teman-teman Meghan yang hadir termasuk Lindsay Jill Roth dan Heather Dorak. Sedangkan untuk aktris Doria Radlan, pun akan ikut bergabung. Bahkan Doria juga dijadwalkan untuk bergabung kembali akhir pekan ini bersama putrinya saat Meghan dibaptis dan dikonfirmasi di Gereja Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement