Selasa 06 Mar 2018 14:19 WIB

Main Film Takut Kawin, Herjunot Ali tidak Takut Kawin

Perkawinan dipandang Herjunot harus dipersiapkan dengan matang.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Herjunot Ali
Foto: dok Republika
Herjunot Ali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor kondang Herjunot Ali mengawali 2018 dengan bermain dalam film 'Takut Kawin'. Film besutan Amanah Surga Productions (ASPro) tersebut rencananya akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 8 Maret 2018. Herjunot beradu akting dengan aktris Indah Permatasari dalam film bergenre komedi romantis tersebut.

Bermain dengan judul film 'Takut Kawin' tak membuat Herjunot takut terhadap pernikahan. "Bukan takut, tapi harus mempersiapkan diri dengan sangat matang," kata Herjunot, ditemui saat Gala Premiere Film 'Takut Kawin' di CGV Cinema Grand Indonesia Jakarta, Senin (5/3). Baginya, pernikahan harus dipersiapkan dengan sangat matang sebelum dilaksanakan.

Seperti diketahui, Herjunot sudah menjalin hubungan asmara bersama Tatjana Saphira dalam waktu cukup lama. Namun keduanya belum juga melenggang ke pelaminan. Meski demikian, Herjunot bersikeras membina hubungan serius dengan Tatjana. Ia mempertimbangkan banyak hal sebelum menikah, mulai dari kesiapan mental seorang pemimpin, materi, hingga karier keduanya.

"Nikah itu hidup dan melindungi 'anak orang', harus siap semuanya," lanjut Herjunot. Ia juga mengungkapkan, resepsi pernikahan juga membutuhkan persiapan matang. Tidak sedikit materi yang harus dirogoh untuk mewujudkan pesta sesuai impian keluarga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement