Selasa 06 Mar 2018 10:07 WIB

Beyonce dan Jay-Z Tur Bersama

Rencananya, tersebut akan dilakukan sebelum akhir tahun.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Beyonce dan Jay Z akan melakukan tur bersama.
Foto: Forbes
Beyonce dan Jay Z akan melakukan tur bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tanggal untuk tur On the Run2 muncul di akun Facebook Beyonce. Namun, tiba-tiba saja jadwal tersebut hilang, sehingga mengundang spekulasi jika Diva tersebut akan melakukan tur bersama suaminya, Jay-Z.

Laporan E!News menyatakan jika sesorang sumber terdekat mengonfirmasi jika keduanya memang mempersiapkan tur bersama. Rencananya, tersebut akan dilakukan sebelum akhir tahun.

"Mereka dijadwalkan untuk tur bersama. Ini harus terjadi sebelum akhir tahun jika semuanya berjalan sesuai rencana .Ini adalah sesuatu yang benar-benar mereka harapkan," kata orang dalam tim.

Keputusan untuk tur bersama itu menjadi sebuah momen yang tidak biasa bagi mereka. Pengalaman melakukan kerja bersama untuk membuat pertunjukan akan menjadi sesuatu yang epik.

Tentu saja pasangan itu pun akan memboyong ketiga anak mereka untuk melakukan tur. Pekerjaan tersebut akan menjadi perjalanan keluarga yang tidak biasa, apalagi mengingat anak kembar yang masih kecil.

Selain tur, keduanya pun dikabarkan sedang menggarap sebuah musik bersama-sama. Nantinya, lagu tersebut akan diperkenalkan pula saat tur dilakukan.

"Mereka telah mengerjakan musik baru bersama yang akan disertakan dalam tur," ujar sumber tersebut.

Sementara duo tersebut belum merilis sebuah pernyataan resmi tentang tur tersebut, People melaporkan tur tersebut akan dimulai musim panas ini. Tanggal konser yang terdaftar di Facebook Senin (5/3)sebelumnya memperlihatkan tanggal konser 30 Juli di Philadelphia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement