Selasa 06 Mar 2018 09:28 WIB

Restoran Halal Pertama Buka di Austin

Uzeat menyajikan masakan dari negara Asia Tengah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Winda Destiana Putri
Uzeat restaurant.
Foto: BBC
Uzeat restaurant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuh restoran Uzbekistan, Uzeat hadir pertama kali di Austin, Texas. Uzeat menyajikan masakan dari negara Asia Tengah.

Dilansir di Eater Austin pada Selasa (6/3), restoran itu berlokasi di Austin Barat Laut, terletak di 8650 Spicewood Spring Road. Uzeat mengklaim sebagai restoran Asia Tengah pertama dari jenisnya. Uzeat menawarkan perpaduan unik antara hidangan Uzbek, Rusia, dan Mediterania.

Bagi mereka yang belum mengenal masakan Uzbek, daftar menu menawarkan penjelasan yang bermanfaat untuk setiap hidangan. Persembahan tradisional termasuk palov atau osh (juga dikenal sebagai pilaf, domba, dan sayuran dengan nasi), manti dan pelmeni (dua jenis pangsit), dan blini (crepes berisi daging). Semua daging yang disajikan, halal.

Tersedia pilihan vegetarian. Uzeat juga berencana menyelenggarakan acara dengan //live music//. Uzeat buka dari pukul 11.30 sampai 20.30 waktu setempat pada Selasa, Rabu, dan Kamis. Pada Jumat pukul 11.30 sampai 21.00 waktu setempat.

Pada Sabtu, tak ada keterangan jam buka, tetapi dimulai siang hingga 23.00 waktu setempat. Sementara pada Senin, Uzeat buka pukul 11.000 hingga 20.00 waktu setempat.

Restoran tersebut menawarkan prasmanan makan siang seharga 9,99 dolar Texas pada Selasa sampai Minggu. Untuk informasi lebih, pelanggan bisa mengunjungi portal Uzeat.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement