Sabtu 03 Mar 2018 12:11 WIB

Camila Morrone Minta Nasihat Akting ke Al Pacino

Ia menceritakan itu dalam suatu acara bincang malam.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Camila Morrone.
Foto: Listal
Camila Morrone.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris dan model Camila Morrone mengaku pernah meminta nasihat soal akting kepada aktor senior Al Pacino. Wanita yang menjalin hubungan dekat Leonardo di Caprio ini menceritakan itu saat tampil di acara The Late Late Show di Los Angeles.

Morrone menjelaskan ketika medapat peran utama pertamanya di film,ia benar-benar bingung. Ia kemudian mendatangi Al Pacino untuk meminta saran.

Setelah membaca naskah, Al Pacino memberikan beberapa nasihat pada Morrone. "Kamu baik-baik saja! Beraktinglah! Jadilah dirimu sendiri. Jika kamu menangis, kamu menangis. Ketika kamu tidak menangis, maka kamu jangan menangis," ujar Morrone mengutip wejangan Al Pacino ke padanya, dikutip dari JustJared, Sabtu (3/3).

Al Pacino, kata Morrone, kembali menegaskan bahwa ia akan baik-baik saja. Ia menyebutkan Morrone masih muda dan tidak akan ada yang peduli. Camila Morrone mengawali kariernya sebagai model. Ia pernah munculsebagai model sampul majalah Vogue.

Ia membuat debut aktingnya dalam film Bukowski yang disutradarai oleh James Franco. Film ini direncanakan rilis pada 2014 namun sampai saat inibelum ada kabar kapan film ini akan rilis.

Morrone kemudian berakting dalam film Death Wish yang sudah rilispada 2 Maret 2018. Ia beradu akting dengan Bruce Willis dan Elisabeth Shue.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement