Sabtu 03 Mar 2018 11:46 WIB

Suvenir Oscar 2018, Tiket ke Tanzania Hingga Spray Merica

Ada juga kupon terapi untuk gangguan kecemasan.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Piala Oscar.
Foto: AP
Piala Oscar.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Malam penghargaan Oscar ke-90 dijadwalkan digelar di Dolby Theatre, Los Angeles pada Ahad (4/3) malam waktu setempat. Selain menjadi malam yang bertabur bintang, Academy Awards juga dikenal bertabur hadiah dan suvenir suvenir premium yang dibagikan kepada para undangan.

Untuk tahun ini, setumpuk suvenir mewah sudah menanti di dalam goody bag. Jika ditotal, souvenir yang diterima satu undangan yang masuk daftar A-list seperti Margot Robbie nilainya ditaksir mencapai 138 ribu dolar AS.

Dilansir Daily Mail, salah satu souvenir paling 'wah' adalah tiket berlibur ke Tanzania untuk dua orang selama 12 malam. Perjalanan senilai delapan ribu dolar AS ini disponsori oleh agen wisata kelas atas, International Expedition.

Tak hanya itu, dalam goody bay juga dimasukkan tiket liburan ke Hawaii selama sepekan dan menginap di hotel bintang empat. Tarif hotelnya mencapai 764 dolar AS per malam. Belum cukup puas? Masih ada lagi tiket plesiran ke vila mewah seharga 470 dolar AS per malam yang berlokasi di Halkidiki, Yunani.

Agar semakin glamor, penerima suvenir juga akan menemukan kalung berlian buatan Luxura yang nilainya ada pada rentang 50 sampai dua ribu dolar AS. Perhiasan unik juga ikut disisipkan yakni anting-anting yang terbuat dari coklat. Chocolatines selaku desainer mengklaim kendati bisa dimakan, coklat tersebut tidak akan meleleh jika sedang difungsikan sebagai anting.

Tak hanya perhiasan dan tiket liburan, mereka juga dimanjakan dengan teknologi terkini karena speaker iPhone seharga 195 dolar AS ikut masuk dalam daftar isi kantong. Bagi mereka yang punya masalah kecemasan, jangan khawatir. Di dalam goody bag bisa ditemukan kupon sesi terapi gratis oleh penulis dan trainer berlisensi, Kalliope Barlis.

 

Tas suvenir Academy Award tahun ini juga berisi kupon donasi shelter binatang senilai 10 ribu dolar AS.

Selain daftar yang disebutkan di atas, masih banyak lagi barang-barang mewah nan unik yang turut dijejalkan. Di antaranya suplemen anti penuaan dari Youthblast, penyemprot merica sebagai alat pertahanan diri, kupon gratis layanan tes DNA, perawatan ketiak dari Dandi Patch, hingga seperangkat make-up dari Look Fabulous Forever.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement