Kamis 01 Mar 2018 16:11 WIB

Tahun Ini Nominator Oscar Terima Tas Hadiah Senilai Rp 1,3 M

Isi tas hadiah mulai dari makanan hingga voucher yang bisa didonasikan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Piala Oscar.
Foto: AP
Piala Oscar.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kemeriahan Oscar 2018 tidak lama lagi akan segera berlangsung, tepatnya pada 4 Maret di Dolby Theatre Hollywood. Berbagai serba-serbi tentang acara yang bertabur bintang ini pun mulai jadi perbincangan baik seputar nominasi hingga prediksi para pemenang.

Satu hal yang tidak luput dari perhatian yaitu gift bag yang akan diberikan kepada para nominator Oscar 2018. Bukan sekadar gift bag biasa. Tas hadiah kenang-kenangan untuk para nominator ini pasalnya sangat mewah dengan herga senilai 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,3 miliar

Dengan nilai yang sangat tinggi, apa saja sebenarnya isi dari gift bag ini? Menurut Food & Wine dilansir Fox News, ada beberapa jenis hadiah yang terdapat dalam tas ini mulai dari makanan, buku hingga sejumlah voucher untuk didonasikan.

Dari kategori makanan, tas tersebut berisikan cokelat jewels dari Chocolatines, lolipop organik untuk vegan dari Delicacies Candy & Cofections, jeruk California dan kartu ucapan dari Epi Fruit, produk sirup dari Maple Rouge hingga teh herbal. Selain itu ada pula lunch box, paket botol minuman, buku masakan bertajuk Cook Yourself Happy: The Danish Way hingga voucher donasi 10 ribu mangkuk makanan hewan dari Halos Purely for Pets.

Pihak yang dipercaya menyediakan paket gift bag bertajuk EveryoneWins ini merupakan perusahaan marketing yang sama dengan penyedia paket kenang-kenangan untuk Grammy Award pada Januari lalu. Hanya saja saatitu, harga gift bag Grammy Awards nilainya lebih rendah. Yakni 30 ribu dolar AS atau Rp 390 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement