Kamis 01 Mar 2018 13:55 WIB

Terinspirasi dari Anak, Kylie Jenner Buat Kosmetik

Anak pertamanya menjadi inspirasi dia merilis koleksi terbaru dari Kylie Cosmetics.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Kylie Cosmetics
Foto: EW
Kylie Cosmetics

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, belum genap berusia satu bulan, namun, dia sudah memasuki bisnis kecantikan. Jenner menceritakan jika anak pertamanya menjadi inspirasi dia merilis koleksi terbaru dari Kylie Cosmetics.

Kylie mengatakan, jika koleksi terbaru dari merek kosmetiknya dibuat saat masa kehamilan anak pertamanya itu. Setelah nama Stormi diputuskan, nama tersebut memberikan banyak inspirasi untuknya.

"Tepat setelah kami memilih nama Stormi, namanya benar-benar mengilhami saya. Saya menghabiskan banyak waktu untuk mengumpulkan koleksi ini dan memasukkan banyak detail ke dalamnya," kata perempuan berusia 20 tahun itu, dikutip dari Harpersbazaar, Kamis (1/3).

Pernyataan itu memang dibuktikan langsung pada koleksi terbaru Kylie Cosmetics yang mengangkat tema cuaca. Potongan-potongan itu terinspirasi dari badai, dengan cetakan petir dan pola awan pada kuning menyala dan perak.

Untuk warna lipstik, koleksi yang dirilis 28 Februari itu menawarkan warna pink hitam dan nude. Koleksi baruitu pun terdapat Glitter Eyes, yang mencakup sepasang eyeshadows cair berpigmen ultra-gemerlap.

Koleksinya juga mencakup dua palet eyeshadow yang disebut Eye of the Storm dan Calm Before the Storm. Palet pertama memperlihatkan tampilan warna primer yang lebih tebal seperti ungu, kuning, dan hitam. Sementara palet kedua memperlihatkan campuran ungu, pastel pastel, jeruk, hijau, dan perak muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement