Selasa 27 Feb 2018 18:21 WIB

Santika Kelapa Gading Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Harapannya aksi sosial Santika bisa terus berlangsung.

Hotel Santika Kelapa Gading menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Al-Khairiyah.
Foto: dok Santika
Hotel Santika Kelapa Gading menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Al-Khairiyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel Santika Kelapa Gading menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Al-Khairiyah, yang bertempat di Jalan Duren Blok R, Semper Barat, Jakarta Utara. Bakti sosial tersebut dihadiri sekitar 30 anak panti asuhan.

Turut serta hadir adalah pengurus, pengasuh dan pengajar Panti Asuhan Al-Khairiyah. Serta perwakilan dari manajemen Hotel Santika Kelapa Gading, yaitu Martheas Mulyawan selaku General Manager, beberapa Head of Department, serta Ketua Forum Komunikasi Karyawan Hotel Santika Kelapa Gading, Danung Dwi Utomo.

Executive Secretary Hotel Santika Kelapa Gading, Ameliara, mengatakan kegiatan bakti sosial di luar hotel baru pertama kali dilakukan. Tujuannya untuk menunjukkan rasa kepedulian karyawan terhadap sesama.

"Yang juga merupakan salah satu nilai-nilai Santika yang wajib kami laksanakan yaitu tentang tanggung jawab sosial. Sebagai wujud tanggung jawab sosial tersebut, sudah selayaknya kami peduli sesama saudaranya dan itu dimulai dari tetangga terdekat. Maka kami memilih Panti Asuhan Al-Khairiyah yang masih sama-sama berlokasi di wilayah Jakarta Utara," ujarnya.

Selain santunan, Hotel Santika Kelapa Gading juga memberikan pakaian pantas pakai, serta bahan pokok. Kegiatan tersebut diharapkan bisa berkesinambungan serta memberi inspirasi positif bagi sesama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement