Senin 26 Feb 2018 13:01 WIB

Chanyeol EXO Bak Mimpi Tampil di Penutupan Olimpiade

Koreografi EXO untuk penutupan olimpiade ternyata pernah bocor.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Chanyeol EXO
Foto: EPA
Chanyeol EXO

REPUBLIKA.CO.ID, PYEONGCHANG -- Setelah pertunjukan spektakuler mereka di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di PyeongChang, salah satu anggota EXO, Chanyeol mengunggah foto mereka bersama Presiden Komite Olimpiade Intersional Thomas Bach. Chanyeol juga mengunggah foto penampilan mereka.

Chanyeol mengucapkan terima kasih banyak pada penggemarnya, EXO-L. "EXO-L , terima kasih telah memungkinkan kami tampil di panggung yang bahkan tidak pernah bisa saya impikan," ujar Chanyeol, dikutip dari Soompi, Senin (26/2).

Selain itu, anggota lainnya Kai ternyata pernah tidak sengaja membocorkan koreografi untuk upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di konser mereka. Hal itu diungkapkan oleh koreografer EXO, Shim Jae Won.

Jae Won mengunggah video Kai yang menari di atas panggung saat konser EXO di Taipei awal bulan ini ke Instagram. "Peri spoiler. Bagaimana Anda bisa merusak upacara penutupan? Setelah itu, kami berdua tertawa begitu keras (tentang ini)," ujar Shim Jae Won dalam tulisan keterangan fotonya.

Jae Won juga mengatakan bahwa Kai membela dirinya sendiri. Pria bernama asli Kim Jong In ini berdalih kesulitan mengingat tarian dan tidak akan ada yang tahu pada Jae Won.

"Kim Jong Ka, yang selalu memikirkan koreografi apakah dia duduk atau berdiri. Mari kita terus berlatih di dalam ruang latihan. Apa dia melakukannya untuk saya lihat. Akhirnya sekarang saya bisa membicarakannya," kata Jae Won.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement