Senin 26 Feb 2018 01:01 WIB

Kursi Baru Buat Kunto Aji Lancar Bikin Lagu

Kursi baru ternyata membantu Kunto cepat merampungkan karyanya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kunto Aji sibuk mempersiapkan album kedua yang mengangkat tema besar seputar kesehatan mental, Kamis (22/2).
Foto: Republika/Dwina Agustin
Kunto Aji sibuk mempersiapkan album kedua yang mengangkat tema besar seputar kesehatan mental, Kamis (22/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kunto Aji ternyata memiliki permintaan unik ketika menggarap album keduanya. Salah satu permintaan yang diajukan pada label rekamannya Juni Record merupakan kursi baru.

Direktur Juni Record Adryanto Pratono menceritakan jika beberapa waktu lalu dia menerima pesan dari Kunto. Saat itu Adryanto menanyakan kabar penyanyinya dan jawaban Kunto justru mengeluh ingin memiliki kursi baru buat membuat lagu. Alasannya kursi yang digunakannya sudah tidak nyaman.

"Terus habis dapat kursi baru itu, lancar," kata Adryanto.

Penyanyi "Terlalu Lama Sendiri" pun menjelaskan kejadiannya. Ketika itu dia memang baru pindah-pindahan rumah. Kebetulan kursi yang digunakan di studio mininya sudah sangat lama dan tidak nyaman lagi jika digunakan dalam waktu lama.

Kebetulan ketika itu Adryanto menanyakan kabarnya, sehingga ajang curhat pun dimulai. Termasuk mengatakan jika kursi baru akan membuatnya lebih nyaman dan terhindar dari sakit punggung. Berniat bercanda dengan keadaan kursinya, ternyata permintaan itu diperhatikan.

"Enaknya di Juni seperti itu, diperhatikan dan enak sama atasan sambil bercanda," kata Kunto.

Saat ini, Kunto sedang menggarap album kedua yang rencana akan rilis tahun ini. Untuk pemanasan, dia baru merilis single pertama untuk album keduanya berjudul "Konon Kataya".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement