Jumat 23 Feb 2018 15:55 WIB

Produk Kosmetik Kylie Jenner Terinspirasi Nama Putrinya

Salah satu produk dijuluki Eye of the Storm yang terinspirasi Stormi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kylie Jenner
Foto: EPA
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Kylie Jenner segera merilis produk kosmetik terbarunya yang bertajuk "Weather Collection". Salah satu produk dijuluki "Eye of the Storm" yang diambil dari nama putrinya, Stormi.

"Beberapa produk favorit #WeatherCollection akan resmi hadir pada 28 Februari, terinspirasi dari Stormi-ku," kata model dan pebisnis yang masih berusia 20 tahun itu lewat media sosial Instagram.

Pada unggahannya, Kylie menunjukkan foto produk "Eye of the Storm" berupa palet pemulas mata. Ada sepuluh warna berbeda di dalamnya, mulai dari hitam berkilauan, nuansa natural seperti gradasi warna beige, hingga kuning cerah.

Kemasan palet tersebut tampak menarik dan praktis dengan bentuk persegi panjang pipih. Tulisan "Eye of the Storm" berwarna kuning terlihat kontras pada latar hitam berhiaskan sambaran petir.

Selain pemulas mata, Kylie juga bakal menghadirkan lipstik dan highlighting powder yang gambarnya ia bagikan di unggahan sama. Mayoritas warna yang dipilih kini lebih menonjolkan kesan metalik dan berkilauan.

Selain "Eye of the Storm", Kylie belum membocorkan nama produk lain dalam koleksi tersebut. Adik dari Kim Kardashian dan Kendall Jenner itu baru melahirkan putri pertamanya Stormi pada 1 February silam, dikutip dari laman Her.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement