Kamis 22 Feb 2018 14:11 WIB

Jurassic World 3 Siap Dirilis 2021

Akan menjadi penutup trilogi Jurrasic World.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jurassic World
Foto: Universal
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jurassic World: Fallen Kingdom belum dirilis, namun film lanjutannya sudah mulai serius digarap.  Film, yang untuk sementara, diberi judul Jurassic World 3, resmi diumumkan bakal dirilis 11 Juni 2021.

Colin Trevorrow, yang sempat menyutradari Jurassic World dan kembali sebagai produser di Fallen Kingdom, mengatakan sudah sejak awal merencanakan trilogi untuk film ini.

"Saya ingat pernah memberi tahu Steven bahkan saat kami membuat film pertama, 'Ini adalah awal. Inilah tengahnya. Dan inilah akhir dari akhir. Ke sinilah kita ingin pergi,'" ujar Trevorrow dalam sebuah wawancara pada tahun 2017, dikutip dari People, Kamis (22/2).

Trevorrow dipastikan kembali di Jurassic World 3 sebagai produser eksekutif. Ia juga ikut menulis skenario bersama penunlis Emily Carmichael (Pacific Rim: Uprising). Frank Marshall dan Pat Crowley juga akan mendampinginya berada di kursi produser bersama dengan Steven Spielberg.

"Saya merasa desain seperti itu sangat penting bagi waralaba seperti ini jika Anda benar-benar ingin membawa orang bersama Anda dan memastikan mereka tetap tertarik," kata Trevorrow.

Chris Pratt akan kembali sebagai ahli raptor Owen Grady bersama Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing di film ketiga nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement