Kamis 22 Feb 2018 09:11 WIB

Jurassic World 3 Rilis Tanggal Tayang

Jurassic World 3 akan tayang pada 11 Juni 2021.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri
 Jurassic World
Foto: E! News
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski sekuel kedua film Jurassic World belum tayang, sekuel ketiga film ini sudah merilis tanggal tayangnya. Rumah produksi film Jurassic World, Universal Studio mengumumkannya pasa Rabu (21/2).

Melalui akun Twitternya, Universal Picture mengumumkan bahwa Jurassic World 3 akan tayang pada 11 Juni 2021. Film ini akan digaral oleh Emely Carmichael dan Colin Travorrow, sutradara sekuel kedua, Jurassic World: Fallen Kingdom.

Studio ini menuturkan bahwa Trevorrow akan kembali sebagai eksekutif produser bersama dengan Steven Spielberg. Spielberg adalah sutradara film Jurassic Park yang tayang pada 1993 silam.

Jurassic World rilis pada 2015 lalu dan meraih pendapatan lebih dari 1,6 miliar dolar AS di seluruh dunia. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard digadang untul memerankan pelatih hewan liar Oweb Grady dan manajer operasi taman Claire Dearing.

Tidak hanya itu, Jeff Goldblum akan kembali memerankan Dr. Ian Malcolm. Meski begitu, Universal Pictures tidak mengonfirmasi apakah ketiganya akan kembali di film ketiga. Seperti dilansir dari laman E! News, Jurassic World: Fallen Kingdom akan tayang 22 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement