Selasa 20 Feb 2018 10:17 WIB

BoA Akui Masih Sering Gugup Saat Tampil di Panggung

Mini album ini akan rilis pada pukul 18.00 KST.

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
BoA.
Foto: Soompie
BoA.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hallyu star BoA kembali meluncurkan mini album bertajuk One Shot Two Shot pada Selasa (20/2). Mini album ini akan rilis pada pukul 18.00 KST.

Sebagai seseorang yang sudah 17 tahun berada di dunia K-Pop, penyanyi solo asuhan SM Entertainment ini terkadang masih sering merasa gugup saat tampil di panggung. BoA mengakui ia tidak memiliki hati yang kuat .

"Saya sangat gugup dan telah mengatakan di sebuah acara kalau saya memiliki ketakutan ketika berada di panggung. Saya bekerjakeras untuk mengatasi hal ini, tapi saya pikir sekarang ini lebih baik dari sebelumnya," ujar BoA melalui siaran naver V Live, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (20/2).

BoA mulai memikirkan hal-hal seperti, ia adalah manusia dan bisa membuat kesalahan. "Ketika saya memikirkan ini, beban ketika naik ke atas panggung sedikit berkurang," katanya.

Penyanyi kelahiran 1986 ini, melanjutkan banyak orang mengira pembawaannya tenang setelah melihat BoA sebagai juri dan perwakilan produser nasional di Produce 101 Season 2. Namun dalam kehidupan nyata, BoA senang bercanda dan banyak menggoda teman-temannya.

"Video musik untuk Nega Dola berisi banyak kepribadian asli saya," ujar BoA.

Sebelumnya, BoA sudah merilis single Nega Dola pada 31 Januari lalu. Single tersebut akan masuk ke dalam mini album terbarunya, OneShot Two Shot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement