Senin 19 Feb 2018 18:22 WIB

Cuplikan Film Terbang, Menembus Langit Dirilis

Dijadwalkan tayang di bioskop 19 April 2018

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Film Terbang Menembus Langit.
Foto: YouTube
Film Terbang Menembus Langit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Demi Istri Production resmi merilis cuplikan film Terbang, Menembus Langit pada Senin (19/2). Sinema drama arahan sutradara Fajar Nugros itu akan tayang di bioskop pada 19 April 2018.

Cuplikan berdurasi dua menit tersebut memperlihatkan potongan adegan perjuangan tokoh utama film, Onggy (Dion Wiyoko). Tantangan dan harapan datang silih berganti, mengiringi perjuangan Onggy untuk meraih mimpi.

"Sejak awal mendengar cerita Pak Onggy, saya bersemangat sekali untuk bisa menerjemahkannya ke layar lebar. Sangat senang rasanya bahwa sebentar lagi publik dapat menyaksikan film ini secara utuh," ucap Fajar Nugros.

Lewat rilis pers yang diterima Republika.co.id, Fajar mengatakan bahwa pengambilan gambar film Terbang, Menembus Langit telah berlangsung pada Juli hingga Agustus 2017. Saat ini, film tengah dalam proses akhir penyuntingan.

Selain Dion Wiyoko sebagai pemeran utama, film juga didukung oleh sejumlah bintang. Ada Laura Basuki, Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, dan masih banyak lagi.

Susanti Dewi selaku produser film, menginformasikan bahwa film diiringi lagu tema berjudul "Terbang" yang dilantunkan oleh penyanyi Once Mekel. Pembuatan lagu itu pun tidak mudah karena tim ingin tembang yang benar-benar senada dengan napas dan roh film.

"Lirik lagu "Terbang" yang dibawakan oleh Once dengan suara serak khasnya benar-benar membuat terbawa pada drama pahit-manis kehidupan Onggy," kata Susanti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement