Senin 19 Feb 2018 08:40 WIB

Yang Hyun Suk Bagikan Pesan Terima Kasih dari iKON

iKON mendapatkan tempat pertama dan semuanya berkat Yang Hyun Suk.

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Boyband iKON
Foto: Soompi
Boyband iKON

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk berbagi pesan di Instagram. Pesan itu ia dapatkan dari boyband asuhannya, iKON yang memenangkan tempat pertama di Inkigayo pada 18 Februari.

Leader iKON, B.I telah menulis pesan pada Yang Hyun Suk. Pria bernama asli Kim Hanbin ini mengungkapkan iKON mendapatkan tempat pertama dan semuanya berkat Yang Hyun Suk. Yang Hyun Suk kemudian menanggapi dengan mengajak boybandnya makan daging bersama.

"Selamat! Saya pikir ini pertama kalinya dalam empat tahun sejak MyTipe. Kalian telah bekerja keras. Ayo makan daging pada Kamis," ujar Hyun Suk, seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (19/2).

Untuk itu B.I kembali menjawab pesan dari Hyun Suk. "Anda benar. Tidak, saya akan bekerja lebih keras. Dagingnya akanterasa manis," balas B.I

Anggota lainnya, Bobby pun mengirim pesan terima kasih pada HyunSuk. "Terima kasih! Terima kasih banyak untuk memberikan banyak minat dan energi dalam diri kita sampai kita memenangkan tempat pertama. Mulai sekarang, saya akan berkembang saat bekerja lebih keras, berbuat lebih baik, dan dengarkan baik-baik masalah yang Anda tunjukkan. Terima kasih!" kata Bobby.

Yang Hyun Suk mengunggah pesan tersebut beserta foto kemenangan iKON di akun Instagramnya. Dia menulis pesan yang mengacu pada pidato kemenangan mereka.

Pidato kemenangan iKON menunjukkan ketidakpercayaan mereka usai memenangkan tempat pertama. Mereka sepertinya tidak tahu karena mereka belum lama tinggal.

"iKON,terus menjadi yang pertama di masa depan," ujar Hyun Suk yang juga menyebutkanada kabar baik pada Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement