Sabtu 17 Feb 2018 10:08 WIB

Demi Lovato Lebih Bahagia dengan Hentikan Diet

Dia lebih memilih berolahraga.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Demi Lovato
Foto: AP
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Demi Lovato lebih memilih cara membahagiakan untuk menjaga bentuk tubuhnya. Dia berhenti berdiet keras dan lebih sering berolahraga.

"Saya berhenti berdiet dan mendapatkan sedikit bobot jadi perjuangan, namun, pada saat bersamaan, saya lebih bahagia karena saya tidak membatasi diri dari makanan tertentu dan saya tidak lagi menyalahkan diri karena makan," kata Lovato dikutip dari People, Sabtu (17/2).

Lovato menyatakan jika dia memilih untuk berhenti berdiet dan membuat kesehatan mentalnya lebih baik. Biasanya dia akan merasa stres jika telah mengonsumsi makanan yang bisa membuat tubuhnya melar.

Tapi, penyanyi "Confident" ini pun akhirnya sadar jika mencintai bentuk tubuh sangat baik untuk kesehatan mentalnya. Ketimbang mengikuti iklan-iklan yang mempertunjukan bentuk tubuh idel dengan diet dan pil pelangsing, dia memilih untuk berolahraga.

"Saya pikir itu adalah sesuatu dalam masyarakat kita, kita terjebak dalam budaya diet. Setiap iklan di TV adalah tentang pil penurun berat badan atau peralatan fitness atau semuanya berbasis makanan," kata Lovato.

Penyanyi "Sorry Not Sorry" ingin pulih dari gangguan makan dan melepaskan diet dalam hidupnya agar bisa lebih bahagia. Hal terpenting saat ini membuat tubuh sehat dan baik-baik saja.

"Saya bekerja menuju kehidupan yang lebih baik. Dan aku pasti berada di tempat yang bagus," kata Lovato.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement