Kamis 15 Feb 2018 16:40 WIB

Kesan Sarah Jessica Parker Jalani 20 Tahun Pernikahan

Sarah dan Matthew Broderick sudah dikaruniai tiga anak.

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sarah Jesicca Parker (kiri) bersama suami dan ketiga anaknya.
Foto: Eonline.
Sarah Jesicca Parker (kiri) bersama suami dan ketiga anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Berlawanan dengan karakter-karakternya di film, Sarah Jessica Parker ternyata sosok yang memiliki komitmen tinggi terhadap pernikahan. Mungkin belum banyak yang tahu, pemeran utama di serial Divorce ini, sudah menjalani pernikahan dengan aktor Matthew Broderick selama 20 tahun.

Dalam wawancara dengan People, Sarah mengungkapkan kesan-kesannya menjalani usia pernikahan sepanjang itu. "Saya pikir pernikahan memiliki banyak vitalitas. Jika Anda beruntung, itu seperti organisme yang mempesona," ujar Parker dikutip dari People, Kamis (15/2).

Pemeran serial Sex and the City ini telah dikarunia tiga orang anak sejak menikah tahun 1998. Dia dan suami telah menjadi orang tua bagi anak kembar berusia 8 tahun bernama Tabitha dan Loretta dan anak laki-laki James Wilkie berusia 15.

Selama 20 tahun berjalan dan ketiga anaknya mulai beranjak dewasa, tentu saja pernikahannya telah berubah. Namun, justru perubahan itu yang membuat keluarganya utuh karena menyesuaikan kebutuhan yang juga bergeser.

"Anda dan pasangan Anda akan berubah. Kelihatannya sangat konyol, tapi saya pikir Anda sangat beruntung jika menyukai orang itu. Aku masih sangat menyukainya. Saya yakin saya mengganggu dia dan dia mengganggu saya, tapi saya benar-benar belajar tentang dia setiap hari. Aku seperti, 'Kamu melakukan apa? Kamu sedang membaca apa?'" kata Parker.

Ketika harus membesarkan anak-anak mereka, Parker mengatakan, dia dan Broderick menerapkan dikusi terbuka. Banyak hal yang tidak terprediksi, namun, dengan berbicara saat ada sesuatu yang perlu dibahas itu membuat keluarga semakin kuat. Parker pun sering kali mendengarkan percakapan kedua anak kembarnya untuk dapat mengerti jalan pikiran anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement