Rabu 14 Feb 2018 15:08 WIB

Lesti D'Academy Ingin Seperti Katy Perry

Ada kemungkinan Lesti tampil sepanggung bersama idolanya tersebut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lesti Andryani Penyanyi Dangdut Academy Asia 2015
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Lesti Andryani Penyanyi Dangdut Academy Asia 2015

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Melejit usai mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy, Lesti Andryani bermimpi kariernya bisa seperti Katy Perry. Ia mengaku ingin menunjukan kepada orang-orang, bahwa meski secara ekonomi tak mampu, tapi bisa memiliki mimpi besar.

''Bahwa saya ini punya sesuatu yang dikembangkan dari Tuhan yang bisa saya kembangkan sebagai seorang penyanyi,'' ucap Lesti, dalam konferensi persnya, di Jakarta, Senin (12/2).

Ditambah lagi, Lesti menjadi brand ambassador Yonder Music, yang akan menjadi penyelenggara konser Katy Perry di Indonesia April mendatang. Meski Yonder Music belum mengungkapkan apakah Lesti akan tampil dalam konser itu, namun tidak menutup kemungkinan Lesti bisa muncul.

Terlepas dari kemungkinan tersebut, Lesti tetap berobsesi bisa menjadi diva musik dunia dari pelantun lagu 'Roar' tersebut. ''Ingin jadi seperti dia (Katy Perry) dalam kesuksesan kariernya. Bahkan mungkin bisa melebihi,'' katanya.

Lesti Andryani, 18 tahun, menjuarai ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di salah satu televisi nasional dan mengeluarkan debut single Kejora pada tahun 2014.

Pada akhir 2015, ia dipilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang pencarian bakat D'Academy Asia. Lesti keluar sebagai juara kedua setelah dikalahkan oleh Danang Pradana Dieva, pesaingnya asal Indonesia.

Pada 19 Februari 2016, Lesti mengeluarkan single kedua berjudul 'Zapin Melayu' yang diciptakan oleh Pak Ngah salah satu juri ajang pencarian bakat D'Academy Asia asal negara Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement