Ahad 21 Jan 2018 16:07 WIB

Katy Perry Ogah Operasi Plastik

Meski mengaku tidak melakukan bedah plastik, dia beberapa kali menggunakan laser.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
katy perry
Foto: Billboard
katy perry

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Katy Perry telah mencoba hampir semua hal menyangkut kecantikan, rambut biru, rambut merah muda, potongan pixie pendek, lipstik hitam, daftarnya terus berlanjut. Hanya saja satu hal yang belum pernah dilakukan, operasi plastik.

"Saya belum memikirkannya," kata Perry dikutip dari People, Ahad (21/1).

 

Penyanyi tersebut mengaku sampai saat ini dia tidak perah melakukan pembedahan pada bagian mana pun tubuhnya. Meski selalu berganti gaya, itu hanya dilakukan dengan perubahan secara sementara saja.

 

Meski mengaku tidak pernah melakukan bedah plastik, dia beberapa kali menggunakan laser dan suntikan untuk memaksimalkan penampilan. Terkadang sebagai publik figur, terdapat kekurangan penampilan dari stres atau tidak beristirahat dengan cukup, maka suntikan dan laser perlu dilakukan.

 

"Saya telah melakukan laser dan mendapat suntikan [filler] di bawah mata saya untuk lekukan, yang akan saya rekomendasikan untuk semua orang yang menginginkan solusi untuk lingkaran hitam mereka, tapi semua aset saya nyata," ujar penyanyi "Swish Swish" itu.

 

Meski belum pernah melakukan bedah plastik, Perry tidak ingin menilai perempuan yang melakukan hal tersebut. Menurutnya, semua perempuan berhak membuat diri bahagia, dan salah satu cara yang direkomendasikannya dengan membuat diri merasa lebih baik.

 

"Lakukan apa saja yang membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda. Tetap di terapi, tapi mengerti," ujar Perry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement