Kamis 08 Feb 2018 08:47 WIB

Selena Gomez Sadar Gangguan Kecemasan tidak akan Hilang

Ia merasa tidak akan menang melawan gangguan ini.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selena Gomez
Foto: Reuters
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Selena Gomez diketahui telah mendapatkan pengobatan melawan depresi dan kecemasan. Penyanyi ini menyadari mungkin tidak bisa menang melawan gangguan ini, dan lebih mencoba merangkul keadaan tersebut. 

"Saya mengalami banyak masalah dengan depresi dan kecemasan, dan saya sangat vokal dalam hal ini, tapi ini bukan sesuatu yang saya rasakan akan saya atasi," ujar penyanyi "Wolves" dikutip dari People Kamis (8/2).

Gomez menyadari jika pertarungan melawan kecemasan dan depresi akan berlangsung seumur hidup. Meski begitu, dia merasa tidak masalah sebab memiliki banyak hal yang mendukungnya dalam menghadapi masalah tersebut.

Penyanyi perempuan tersebut memang telah memiliki banyak hits baru termasuk "It Is not Me," "Fetish" dan "Wolves" sejak merilis album terakhirnya Revival tahun 2015. Namun, ternyata merekam lagu merupakan cara dia meluangkan waktu untuk diri sendiri.

Sebab itu, dalam karya-karya terbarunya dia tidak akan terburu-buru untuk menyelesaikannya. Bahkan jika dibutuhkan waktu yang lama, itu tidak masalah asalnya dia bisa menikmati proses pembuatan musik yang baik.

"Maksud saya, saya tidak merasa cukup percaya diri di tempat musik saya berada. Jika itu memakan waktu 10 tahun, maka dibutuhkan waktu 10 tahun. Saya tidak peduli Saat ini saya hanya ingin menjadi sangat sengaja dengan semua hal yang sedang saya lakukan," ujar Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement