Rabu 07 Feb 2018 18:33 WIB

Selena Gomez Isi Suara Film The Voyage of Doctor Dolittle

Selena akan beradu peran dengan Robert Downey Jr.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selena Gomez akan mengisi suara dari film garapan Universal, The Voyage of Doctor Dolittle. Selain Selena, film ini juga melibatkan bintang lain seperti Robert Downey Jr, Tom Holland, Emma Thompson dan Ralph Fiennes.

Film ini disutradarai oleh Stephen Gaghan dan ditulis oleh Tom Sheppard. Film tersebut diangkat dari buku anak karya Hugh Lofting yang terbit pada 1920. Ceritanya mengenai dokter yang lebih memilih membantu hewan dibanding manusia dan dapat berbicara dengan hewan.

Film musikal dari Doctor Dolittle pernah memenangkan Oscar untuk kategori lagu asli dan efek visual terbaik. Eddie Murphy membintangi film Doctor Dolittle pada 1998 dan sekuelnya pada 2001 dengan pendapatan lebih dari 470 juta dolar AS di seluruh dunia.

Di sisi lain, saat ini Selena Gomez sedang menjadi eksekutif produser untuk serial 13 Reason Why di Netflix. Sebelumnya Selena mengambil bagian di Spring Breakers dan dirumorkan akan turut di film sekuel ketiga dari Hotel Transylvania.

Sementara itu, produksi ini akan dimulai pada akhir Februari di London. Seperti dilansir dari laman Variety, rencananya film ini akan tayang pada 12 April 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement