Rabu 07 Feb 2018 10:24 WIB

Prime Park Hotel Hadir di Pekanbaru

Salah satunya untuk menunjan pengembangan wisata di Pekanbaru, dan Riau pada umumnya

Prime Park Pekanbaru
Foto: ist
Prime Park Pekanbaru

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- PP Hospitality kembali mengoperasikan hotel terbarunya, Prime Park Hotel. Kali ini Prime Park hadir di Pekanbaru dan menjadi hotel pertama dari PP Hospitality di pulau Sumatra.

“PP Properti sangat bangga mengoperasikan hotel di Pekanbaru dan merupakan hotel pertama di Pulau Sumatra," ujar Direktur Commercial & Hospitality PT PP Properti Tbk, Linda Gustina, dalam keterangan tertulis, Rabu (7/2).

Prime Park Hotel Pekanbaru berdiri diatas lahan seluas 5.000 meter persegi. Hotel ini iconic dengan lukisan mural bertema “forest” di seluruh bangunan hotel.

Selain sangat dekat dengan bandara, lokasinya juga strategis di Simpang Tiga, jalur utama yang menghubungkan tiga kota besar di Sumatera yaitu Medan, Jambi dan Bukittinggi. PRIME PARK Hotel Pekanbaru merupakan hotel untuk tujuan business & leisure serta MICE.

photo
Peselancar saat menaklukkan ombak Bono di Sungai Kampar, Riau

Pekanbaru sendiri memang tinggi akan potensi wisata. Khususnya budaya Melayu-nya yang begitu kental. Bahkan Pemerintah Provinsi Riau sendiri belakangan juga menggalakkan pengembangan wisata halal di daerah tersebut. 

"Kami optimis hotel ini akan sukses karena unggul dalam lokasi dan memiliki fasilitas lengkap. Target okupansi hotel pada 2018 sebesar 70 persen,” ujar Linda.

Prime Park Hotel Pekanbaru terdiri dari 151 kamar dan memiliki tiga tipe kamar yaitu Deluxe, Executive dan Suite. Hotel ini dilengkapi dengan restoran yang terletak di area lobby bernama Terrace Café serta bar lounge. Beragam menu khas Indonesia dan internasional dapat dinikmati di Terrace Café mulai dari breakfast hingga dinner.

Nuansa “forest” juga hadir di area restoran dan lounge menyajikan kenyamanan dan kesejukan selama bersantap.

   

Fasilitas favorit di hotel ini adalah outdoor swimming pool yang berukuran luas dan menawarkan pemandangan kota nan cantik dari lantai satu. Tersedia pula kolam renang khusus anak-anak. Di area swimming pool juga terdapat pool bar and restaurant yang menyuguhkan berbagai pilihan minuman dan makanan ringan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement