Selasa 06 Feb 2018 17:35 WIB

Republika Penerbit Gembira Tere Liye Telah Kembali

Tahun 2018 Tere Liiye akan meluncurkan novel baru berjudul

Rep: Syahruddin El-Fikri/ Red: Irwan Kelana
Chief Executive Officer (CEO) Republika Penerbit, Arys Hilman Nugraha.
Foto: Irwan Kelana/Republika
Chief Executive Officer (CEO) Republika Penerbit, Arys Hilman Nugraha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Penulis novel-novel best seller, Tere Liye, menyatakan kembali akan menerbitkan karyanya. Republika Penerbit yang selama ini menerbitkan karya Tere Liye, menyambut gembira kembalinya sang penulis ini.

“Kembalinya Tere Liye ke dunia perbukuan adalah kabar baik yang dinanti-nantikan. Dunia literasi memerlukan sosok penulis bervisi dan penuh energi seperti dia. Apalagi kembalinya Tere dibarengi semangat untuk menyemai bibit-bibit penulis baru, terutama di sekolah-sekolah di luar Jawa,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Republika Penerbit Arys Hilman Nugraha kepada  Republika.co.id, di Jakarta, Selasa (6/2).

Arys menambahkan, Republika Penerbit dengan senang hati akan ikut dalam gerakan literasi Tere tersebut. “Semoga ekosistem perbukuan di negeri ini semakin sehat dan memberikan sumbangsih bagi kebesaran bangsa,” tambahnya.

Saat ini, Republika Penerbit telah menerbitkan 15 novel dari 28 novel Tere Liye. Mulai dari Hafalan Shalat Delisa, Moga Bunda Disayang Allah, Pulang, Rindu, Sunset Bersama Rosie, Berjuta Rasanya, dan  Serial Anak-anak Mamak (Burlian, Eliana, Pukat, Amelia),

Selain itu, Bidadari-Bidadari Surga, Rembulan Tengggelam di Wajahmu, Kisah Sang Penandai (Harga Sebuah Percaya), Sepotong Hati yang Baru,  dan Tentang Kamu.

“Republika akan kembali mencetak buku-buku best seller karya Tere Liye dengan beberapa penyegaran dan tentu saja, dalam waktu dekat, akan kembali meluncurkan novel terbarunya,” lanjut Arys. Dari Fanpage-nya, Tere menulis akan ada dua novel baru di tahun 2018 ini, yakni Pergi dan Komet.

Menandai come-back-nya, Tere Liye berencana melakukan roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia, mulai dari Papua hingga Sumatra. Ada delapan sekolah atau kampus di wilayah Indonesia yang akan disambangi. Apakah daerah kalian yang akan disambanginya?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement