Senin 05 Feb 2018 08:10 WIB

Kylie Jenner Lahirkan Anak Pertama

Kylie menyembunyikan kehamilannya hingga mengakui putrinya lahir.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Kylie Jenner
Foto: EPA
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya menjadi selebritas, model, dan pemilik merek kosmetik, kini Kylie Jenner menjadi seorang ibu. Anak bungsu dari Kardashian-Jenner bersaudara ini baru saja melahirkan anak perempuan pada 1 Februari lalu.

Baik dia maupun sang ayah, Travis Scott, belum memberikan nama bagi anaknya. Wanita 20 tahun ini tidak pernah mengakui rumor dan menyembunyikan kehamilannya.

Kylie mengumumkan kelahirannya di akun Instagramnya pada Ahad (4/1) bahwa dia sudah melahirkan. Dia meminta maaf karena menyembunyikan kehamilannya dan tidak tampil di publik untuk waktu yang lama.

"Saya tahu saya membutuhkan persiapan untuk peran ini selama hidup saya dengan positif, bebas stres dan cara sehat yang saya tahu. Ada momen yang tidak terbayangkan, tidak ada bayaran besar yang saya rencanakan. Saya tahu bayi saya akan merasakan tiap stres dan emosi jadi saya pilih jalan ini untuk kehidupan dan kebahagiaan kami," tulis pemilik merek Kylie Cosmetics ini seperti dilansir dari laman E! News.

Sebelumnya, Travis, Kris Jenner, Kim Kardashian, dan Jordyn Wood terlihat di rumah sakit tempat Kylie melahirkan pada pekan lalu. Seorang sumber melihat Travis memperlihatkan bayinya pada kru. "Dia terlihat sangat senang dan terus mengelus rambut anaknya dan berkata, 'ayah di sini. Ayah di sini'," papar sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement