Sabtu 03 Feb 2018 19:40 WIB

Selain Musik, Eva Celia Tertarik Dalami Fesyen

Eva mengaku lebih sering memakai produk-produk lokal.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Eva Celia
Foto: Republika/Darmawan
Eva Celia

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Eva Celia dikenal sebagai penyanyi muda yang merintis kariernya sejak masih belia. Selain menyukai musik, putri dari musisi Indra Lesmana dan aktris Sophia Latjuba ini ternyata juga tertarik dengan dunia fesyen.

Sama halnya dengan musik, fesyen pun telah disukai Eva sejak dia masih kecil. "Dari kecil saya sudah suka dengan fesyen," ujar Eva saat ditemui di acara Tokopedia, Sabtu (3/2).

Kecintaan Eva terhadap dunia fesyen juga masih berlanjut hingga saat ini. Hal tersebut dia wujudkan melalui kolaborasi dengan merek busana Duma Official.

Kolaborasi ini menghasilkan koleksi busana wanita yang terinspirasi dari karakter Eva. Melalui kolaborasi ini, Eva memberikan masukan dan referensi sesuai dengan gaya berbusana kesehariannya.

Meski produk fesyen luar negeri banyak yang beredar di Indonesia, Eva mengaku lebih sering memakai produk-produk lokal. Menurut Eva, kualitas produk yang dihasilkan anak bangsa tidak kalah dengan merek luar.

Hal ini pula yang mendasari kerjasama Eva dengan Duma Official. Duma Official merupakan salah satu merek busana karya anak bangsa yang baru-baru ini sangat hits di kalangan pecinta fesyen. "Saya yakin produk-produk lokal dapat berkembang dengan baik," ujar Eva.

Meski tertarik dengan dunia fesyen, Eva mengaku untuk saat ini dia belum siap untuk memiliki label sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement