Jumat 02 Feb 2018 19:31 WIB

Cerita Rossa Soal Kulitnya yang Sensitif

Yang terpenting bagi Rossa adalah rutin membersihkan wajah.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Rossa
Foto: Antara
Penyanyi Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang penyanyi dan figur publik, Rossa merupakan orang yang sangat memperhatikan penampilan. Termasuk untuk urusan kulit, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani ini mengaku sangat hati-hati memilih produk kecantikan.

"Aku nggak ngerti kulitku nggak cocok sama produk yang terlalu keras," ujar penyanyi yang akrab disapa Oca ini saat mennghadiri Grand Launching Brand Ambassador Oriflame, Kamis (1/2). Pernah punya pengalaman tidak enak dengan kulitnya membuat Rossa khawatir memilih produk yang sembarangan. Pasalnya, Rossa memiliki kulit wajah yang tergolong sensitif.

Dalam memilih produk kecantikan, Rossa mengaku menghindari bahan-bahan yang mengandung kimia tinggi. Sebaliknya, Rossa lebih memilih produk berbahan organik dan bersifat ringan di kulit.

Rossa mengaku dia adalah tipe orang yang sangat jarang melakukan perawatan kulit wajah."Aku ke dokter kalau lagi perlu saja. Biasanya kalau keseringan menggunakan riasan terus jerawatan baru ke dokter," kata Rossa.

 

Bagi Rossa yang terpenting adalah rutin membersihkan wajah dari riasan usai berkegiatan. Selain itu, untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung, Rossa rutin menggunakan krim siang atau tabir surya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement