Kamis 01 Feb 2018 16:58 WIB

Amaroossa Hotel Bandung Punya Paket Menarik di Februari

Pengunjung Amaroossa yang beruntung akan mendapatkan fasilitas menginap

The Roses Restaurant, Amaroossa Hotel Bandung
Foto: Istimewa
The Roses Restaurant, Amaroossa Hotel Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- The Amaroossa Hotel Bandung punya produk menarik bagi pasangan dan keluarga sepanjang Februari 2018. Dengan harga menarik, pengunjung The Amaroossa Hotel Bandung bisa menikmati fasilitas romantic dinner termasuk choice of French appetizer, soup, sumptuous main course, dessert and special drink.

Manajer Marketing Communication The Amaroossa Hotel Bandung Ruth Melati mengatakan, pengunjung Amaroossa bisa memilih tempat yang paling romantis, mulai dari The Roses Restaurant, Sidewalk Terrace Cafe dan Scralet Pool Bar. Kata dia, setiap tempat itu memiliki kelebihan dan keunikan masing–masing.

Ruth menjelaskan, The Roses Restaurant berada di lobby hotel dengan konsep design restaurant yang classy. Sementara di Sidewalk Terrace Cafe yang terletak di outdoor, papar dia, membuat makan malam terasa lebih nyaman.

Jika ingin lebih privat, imbuh Ruth, pengunjung bisa berkunjung ke Scralet Pool Bar yang terletak di lantai enam. ‘’Masih banyak fasilitas lainnya yang menarik di bulan ini, termasuk fasilitas menginap,’’ tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement