Kamis 01 Feb 2018 10:53 WIB

Katherine Heigl Gantikan Meghan Markle di Serial Suits

Katherine merupakan penggemar yang sudah menonton Suits sejak awal.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Katherine Heigl
Foto: EPA
Katherine Heigl

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle yang akan dipersunting Pangeran Harry Mei mendatang secara resmi meninggalkan serial Suits yang telah membesarkan namanya. Penonton pun penasaran siapa yang akan menggantikan posisi Markle di serial tersebut.

Kini, bintang baru telah dipilih. Dia adalah Katherine Heigl yang rencananya mulai tampil di Suits musim kedelapan.

Aktris yang pernah membintangi Grey's Anatomy itu akan berperan sebagai Samantha Wheeler. Wheeler merupakan sosok mitra baru bertalenta di firma hukum Pearson Specter Litt. Perannya akan menjawab status quo kantor karena ia adalah aset terbaik.

Harapan besar digantungkan di pundak Heigl untuk bisa membuat serial tetap menarik sepeninggal Markle. Dikutip dari laman Fox News, Patrick J Adams juga mengonfirmasi bahwa ia tak akan membintangi Suits lagi.

"Bergabung dengan Suits adalah jalan yang sempurna. Bukan hanya karena aku mengagumi serial ini tetapi juga menjadi bagian dari pertunjukan dan pemeran yang aku idolakan," demikian pernyataan Heigl yang dirilis oleh USA Network.

"Aku sudah menonton Suits sejak awal dan sangat beruntung bisa menjadi anggota baru dari keluarga Pearson Specter Litt," imbuhnya. Heigl akan bergabung dengan serial yang digagas Aaron Korsh tersebut bersama dengan Gabriel Macht, Sarah Rafferty, Rick Hoffman, dan Dule Hill.

"Atas nama seluruh tim Suits, aku sangat antusias menyambut Katherine Heigl ke dalam keluarga kami. Aku selalu mengagumi pekerjaannya dan terkesan dengan caranya mendalami Suits sebagai seorang penggemar," kata Korsh.

Syuting Suits untuk musim kedelapan rencananya dimulai pada April mendatang. Korsh pun sedikit memberi bocoran mengenai karakter seorang Samantha Wheeler. "Kelucuan, pesona, kesetiaan, kekuatan, dan keluwesan Samantha Wheeler akan diuji selama kiprahnya di firma hukum Pearson Specter Litt," ujar Korsh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement