Rabu 31 Jan 2018 17:13 WIB

Lorde Berterima Kasih ke Penggemar Lewat Iklan Koran

Iklan seukuran satu halaman penuh di surat kabar New Zealand Herald.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Lorde.
Foto: AP
Penyanyi Lorde.

REPUBLIKA.CO.ID, WELLINGTON -- Penyanyi Lorde mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya lewat iklan koran. Ia sengaja memasang iklan seukuran satu halaman penuh di surat kabar New Zealand Herald.

Musisi 21 tahun asal Selandia Baru itu berterima kasih kepada seluruh fan yang masih mau memercayainya. Ia menuliskan pesannya pada iklan dalam bentuk surat terbuka kepada semua orang yang menggemarinya.

"Aku hanya ingin bilang terima kasih dari lubuk hati terdalam untuk mau mencintai dan menerima album Melodrama. Terima kasih masih memiliki kepercayaan kepada musisi perempuan. Itu sikap yang sangat indah," kata Lorde.

Ia juga mendedikasikan nominasi Grammy yang ia dapatkan kepada seluruh penggemar. Pada ajang penghargaan Grammy yang berlangsung 28 Januari 2018 silam, album Melodrama Lorde dinominasikan dalam kategori album terbaik.

Lorde mencantumkan keterangan bahwa ia menulis 'surat' dari New York usai menghadiri Grammy. Ia juga berbagi informasi lucu seperti saat ia hampir menangis saat berjumpa musisi senior Stevie Nicks atau pendapat bahwa tangan Jay Z sangat lembut.

Pemilik nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor itu sempat disorot karena tidak mendapat kesempatan menyanyikan satu lagu pun di ajang Grammy. Produser Grammy, Ken Ehrlich, telah memberikan pernyataan terkait mengapa Lorde tak diminta tampil.

"Dia memiliki album yang hebat, kehormatan besar bagi kami, tapi kami tidak mungkin bisa menampilkan semua orang. Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan pertunjukan representatif dan seimbang," kata Ehrlich, dikutip dari laman Music-News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement