Senin 29 Jan 2018 08:46 WIB

Universal Buat Tur Arena Jurassic Park

Penggemar bisa melihat dinosaurus animatronik seperti di film Jurassic World

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jurassic World
Foto: Universal
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Waralaba Jurassic Park akan dibuat wahana interaksi yang tidak hanya bisa didatangi. Inovasi baru itu akan coba untuk bisa mendatangi pengemar di pelbagai wilayah.

Kerja sama Universal dengan Feld Entertainment mencoba membuat mimpi banyak orang jadi nyata. Taman hiburan bertema tersebut direncanakan akan melakukan tur yang akan dimulai pada 2019.

"Penggemar di seluruh dunia terus memberi tahu kami, mereka menginginkan lebih banyak cara untuk mengalami Jurassic World, dan tindakan mendebarkan dan pengalaman hidup yang lebih besar dari tur arena hidup ini memberi mereka kesempatan untuk terlibat dalam cara baru dan menarik," ujar Eksekutif Universal Vince Klaseus dikutip dari EW, Senin (29/1).

Dalam wahana tersebut, pengemar bisa melihat dinosaurus berbentuk animatronik yang ada dalam arena bermain film Jurassic World. Pertunjukan langsung itu akan menampilkan dinosaurus seukuran manusia dengan proyeksi yang membawa seperti berada di Isla Nublar, tempat lokasi syuting waralaba tersebut.

"Feld Entertainment adalah yang terbaik di kelasnya dalam menciptakan pengalaman hidup yang spektakuler, dan pertunjukan ini mampu memenuhi harapan penggemar yang tinggi di seluruh dunia yang lebih menginginkan interaksi dengan dinosaurus Jurassic World," kata Klaseus.

Film waralaba terbaru dari Jurassic Park, Jurassic World: Fallen Kingdom akan segera rilis. Rencananya film tersebut tayang di bioskop Amerika pada 22 Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement