Jumat 26 Jan 2018 22:47 WIB

Hari Pertama Tayang, "Dilan 1990" Raih 225 Ribu Penonton

"Dilan 1990" di hari pertama mendapat 389 layar di seluruh bioskop di Indonesia

Poster film Dilan
Foto: ist
Poster film Dilan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film "Dilan 1990" sukses menarik perhatian penonton. Di hari pertama penayanganya pada Kamis (25/1) lalu, film arahan Fajar Bustomi ini berhasil meraih 225 ribu penonton.

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, mengatakan, hal ini tentunya menjadi prestasi tersendiri baginya. Karena tidak mudah mendapatkan hasil yang baik di hari perdana penayangan.

"Alhamdulillah, responsnya sangat positif, untuk film Dilan. Pada kesempatan ini, saya juga mau ngucapin terima kasih buat penonton film Indonesia atas apresiasinya pada film Dilan 1990 ini," ujar Ody Mulya Hidayat, Jumat (26/1).

Ody mengaku perolehan penonton tersebut diluar prediksinya.

"Sebelumnya sempat prediksi di atas 100 (ribu penonton) atau 200 (ribu penonton). Malah jadi 225 (ribu penonton)," ungkapnya.

Ody menambahkan, "Dilan 1990" di hari pertama mendapat 389 layar di seluruh bioskop di Indonesia. Dia berharap hari ini bisa bertambah jadi 500 layar.

Meskipun mendapat prestasi membanggakan, Ody justru mengaku lebih senang ketika review yang diberikan penonton film yang menceritakan tentang cinta Dilan dan Milea ini sangat bagus.

"Saya baca di sosmed reviewnya positif. Itu salah satu kepuasan kami, karena film ini bisa membuat baper penonton," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement