Jumat 26 Jan 2018 22:33 WIB

Libur Syuting, Chris Hemsworth Ajari Putranya Berselancar

Hemsworth dan keluarga menikmati liburan di pesisir pantai Kota Byron Bay

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Chris Hemsworth
Foto: EPA
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Aktor Chris Hemsworth mengajari putranya Sasha yang masih berusia tiga tahun berselancar. Hemsworth dan keluarga menikmati liburan di pesisir pantai Kota Byron Bay, New South Wales, Australia.

Pria 34 tahun pemeran tokoh Thor itu tampak menikmati waktu bersama anak-anaknya. Sementara istri Hemsworth, Elsa Pataky, mendampingi anak mereka yang lain yaitu Tristan (3 tahun) dan India Rose (5 tahun).

Pasangan selebritas itu memang tinggal bersama anak-anaknya di Byron Bay. Pemandangan manis keluarga kecil mereka tampak beberapa hari setelah Hemsworth mempertimbangkan keputusan jeda akting.

Kakak dari aktor Liam Hemsworth itu berharap bisa istirahat selama beberapa waktu agar bisa dekat dengan keluarga. Selama ini, Hemsworth cukup sering meninggalkan anak-anaknya jika terlibat dalam produksi film.

Ia mengatakan, jauh dari istri dan anak-anaknya adalah saat yang sangat sulit. Putra-putrinya kerap menangis setiap kali Hemsworth pamit untuk pergi bekerja dan harus dibujuk agar mengerti.

Saat ini, Hemsworth sedang merampungkan shooting film "Bad Times at the El Royale" di Vancouver. Setelah itu, barulah ia bertekad jeda berakting selama enam bulan atau satu tahun.

"Saya ingin lebih terlibat di rumah, juga mengantarkan anak-anak ke sekolah. Mungkin sudah saatnya saya hanya bersantai dan berselancar sepanjang waktu," ujarnya, dikutip dari laman Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement