Jumat 26 Jan 2018 18:51 WIB

Mike Shinoda Rilis Video Post Traumatic Hormati Chester

Tiga lagu dalam video dibawakan dan diproduserinya sendiri.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Mike Shinoda.
Foto: EPA
Mike Shinoda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enam bulan setelah kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington, Mike Shinoda merilis sebuah video extended play (EP) berjudul 'Post Traumatic (EP)'. Peluncuran ini dilakukan pada Kamis (25/1) dan merupakan bentuk penghormatan kepada Chester Bennington.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, EP ini terdiri atas tiga lagu. Video dibuka dengan lagu 'Place to Start' yang bertutur tentang perenungan Mike tentang pemikirannya. Mike mencoba membandingkan antara hidup dan perjuangan yang sudah dilakukan. Trek ini diakhiri dengan voicemail dari kawan yang memintanya mengecek kebenaran meninggalnya Chester.

 

Selanjutnya ada 'Over Again' yang berfokus pada reaksi band terutama Mike setelah mengetahui Chester sudah tiada. Mike juga menyanyikan lirik yang menggambarkan bagaimana beratnya konser Linkin Park yang digelar untuk menghormati mendiang sang vokalis.

 

'Watching as I Fall' dipilih sebagai penutup di mana Mike menarasikan perasaannya tatkala tahu bahwa temannya tewas karena bunuh diri. Mike menyebut perasaannya sangat mengerikan.

 

Bersama ketiga trek itu disertakan pula sebuah catatan yang sudah diunggah dalam akun Twitter Mike Shinoda. "Enam bulan yang lalu adalah sebuah rollercoaster," tulisnya mengawali catatan. Mike menyatakan bahwa Chester turut berjasa membuatnya menjadi sosok seperti sekarang ini.

 

Penyanyi berusia 40 tahun tersebut mengungkapkan tiga lagu yang dibawakannya itu ia ciptakan dan produseri sendiri. "Visualnya kurekam, kulukis, dan kuedit sendiri," tutur Mike.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement