Rabu 24 Jan 2018 18:08 WIB

Reza Rahadian Jadi Benyamin, Mirip atau tidak?

Sutradara ingin membuktikan bukan hanya tampang Reza yang mirip Benyamin.

Rep: noer/ Red: Indira Rezkisari
Peluncuran teaser trailer film Benyamin: Biang Kerok di Karnos Studio, Rabu (24/1)
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Peluncuran teaser trailer film Benyamin: Biang Kerok di Karnos Studio, Rabu (24/1)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah mendulang sukses dengan film Warkop DKI: JangkrikBoss, Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film komedi. Kali sosok yang diangkat adalah tokoh komedi Betawi, Benyamin Sueb. Sebagai aktor, Benyamin tak hanya berakting tetapi juga menyanyi, menari dengan gaya, dan suara yang khas.

Hari ini, (Rabu (24/1), Falcon Pictures merilis teaser trailer film Benyamin: Biang Kerok dan memilih aktor Reza Rahadian untuk menghidupkan tokoh legendaris Benyamin Sueb. Dalam teaser tersebut, Reza bukanhanya berakting namun juga bernyanyi membawakan lagu Benyamin.

Sutradara Benyamin: Biang Kerok, Hanung Bramantyo mengatakan ia ingin membuktikan bukan hanya tampang Reza saja yang mirip. Tetapi, juga gerak tubuh dan suara Reza bisa mirip dengan Benyamin.

"Kesulitan justru bukan hanya pada wajah karena sosok seseorang tak harus diidentikkan dengan tampang, namun bisa menjelma lewat suara, gaya bicara, tertawa, dan bahkan gerak tubuh," ujar Hanung.

Sementara itu, Reza Rahadian yang memerankan tokoh Benyamin merasa senang dengan hadirnya teaser film tersebut. "Alhamdulillah teasernya akhirnya dirilis. Mudah-mudahan responsnya positif dan semoga semua bisa menikmatinya," kata Reza.

Film Benyamin: Biang Kerok ini akan dirilis pada 1 Maret 2018. Dalam film ini juga hadir artis-artis lainnya seperti Rano Karno, Meriam Belina, Adjis Doa Ibu, Aci Resti, dan Delia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement