Senin 22 Jan 2018 17:48 WIB

Tiga Menu Andalan Cosmo Amaroossa Siap Goyang Lidah Turis

Di antaranya ada Nasi Goreng Seafood, Salmon Sturgeon, juga Thai Crispy Chicken.

Salah satu menu yang ada di Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta Selatan.
Foto: Dok: Cosmo Amaroossa
Salah satu menu yang ada di Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu daya tarik hotel saat ini ada kelezatan menu hidangan yang tersedia. Tak terkecuali oleh hotel yang satu ini. Demi menarik minat turis untuk menginap, Cosmo Amaroossa menawarkan menu hidangan yang beragam.

"Di antaranya ada Nasi Goreng Seafood, Salmon Sturgeon, juga Thai Crispy Chicken," papar Hendra Miko Public Relation Manager Cosmo Amaroossa kepada Republika Ahad (21/1).

Selain itu, ditambahkan pula oleh dia, ada menu kekinian yang juga sayang bila tak dicicipi, yakni Banana Nugget. Bukan hanya menu tersebut, Chicken Wings, Cumi Goreng Tepung juga menjadi andalan di hotel yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari ini. Daftar menu yang ditawarkan dengan harga kompetitif untuk golongan hotel butik mulai dari Rp 24.200 Nett.

"Pada awal tahun 2018 ini diskon semua jenis menu makanan berat dan minuman, diskon dari mulai 25 persen dari Senin sampai dengan Kamis dan pada hari Jumat sampai dengan Minggu diskon 50 persen. Dengan menu baru dan resolusi perubahan di tahun 2018 ini, kami juga memperkenalkan Executive Chef

Riony Putra dengan pengalamannya meracik bahan makanan dengan variasi makanan Western, Asian dan Nusantara," tambah Miko.

Cosmo Amaroossa Jakarta juga menyediakan beberapa menu yang bisa di jumpai melalui website promo kupon dan jasa pengantaran online. Menu resolusi ini di sesuaikan dengan kebutuhan keluarga, anak-anak, ataupun berkumpul bersama kerabat. Suasana yang di bangun dengan elegant dan luxury membuat lebih mewah tapi dengan harga yang sesuai apalagi dengan diskon yang ditawarkan. Disediakan ruangan luar bagi keluarga yang ingin menikmati kesegaran di sore hari tanpa harus takut terkena polusi Jakarta.

Cosmo Amaroossa Jakarta terletak di lokasi strategis Jakarta Selatan bertempat di Jl. Pangeran Antasari no. 9A-B. Merupakan butik hotel yang menampilkan koleksi 3 tipe kamar yang berjumlah 98 kamar tersedia di 9 lantai, yang rancangannya sangat luar biasa dengan beragam fasilitas di antaranya

Andromeda Coffee Shop yang menyediakan berbagai macam coffee baik luar ataupun dalam negeri dan Rama Bar menyediakan ruang luar dan hiburan setiap minggunya.

Ada juga pusat kebugaran dan kolam renang sebagai fasilitas yang dapat di nikmati para tamu yang menginap. "Cosmo Amaroossa Jakarta adalah tempat di mana Anda dapat menemukan definisi pengalaman hotel bernilai tinggi, mengutamakan kualitas, kelas, dan gaya adalah dasar dari pelayanan kami," tutup Miko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement