Ahad 21 Jan 2018 15:50 WIB

Deretan Aktor Hollywood yang Miliki Bisnis Properti

Beberapa memilih bisnis di dunia hospitality, seperti restoran atau bar.

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Bisnis properti di Amerika Serikat
Foto: VOA
Bisnis properti di Amerika Serikat

REPUBLIKA.CO.ID, Berkantong tebal membuat para selebriti papan atas hollywood menghabiskan uangnya untuk berinvestasi. Beberapa percaya bahwa bisnis di dunia hospitality, seperti restoran atau bar menjadi pilihan tepat. Namun ada pula yang melirik perhotelan dan penginapan sebagai salah satu investasi di dunia properti.

Dilansir melalui Time, beberapa selebriti hollywood ternyata memiliki jenis investasi di bidang perhotelan. Dari beberapa nama, Hugh Jackman menjadi selebriti yang mempunyai investasi pada kategori penginapan. Jackman sebelumnya tertarik menghabiskan akhir pekan di Gwinganna Health Retreat Australia Gold Coast, Australia.

Namun setelah menginap beberapa hari, Jackman langsung tertarik menjadi salah satu investor. Ia kini menjadi co-owner dari penginapan yang terkenal dengan layanan spa, kegiatan outdoor, serta terapi stres dari penginapan dengan pemandangan sejuk di Australia tersebut.

Tidak hanya Jackman, aktor senior Robert DeNiro juga mempunyai Iconic Tribeca Eatery Locanda Verde dan The Luxury Shibui Spa dari Greenwich Hotel. Dua servis tersebut dan Hotel Greenwich menjadi salah satu penginapan paling top di New York, Amerika Serikat (AS). Tidak hanya itu, DeNiro juga merupakan pemilik dari Nobu Hotel di Manila, dan co-founder dari Nobu  Hospitality Group.

DeNiro juga menjadi pemilik dari beberapa restoran yang dikelola koki ternama Nobu Matsuhisa. Berdasarkan data, saat ini Nobu Hospitality Group dan restoran berjumlah sekitar 32 tempat di beberapa lokasi, serta sembilan hotel. DeNiro menjadi salah satu aktor yang masuk dalam kategori sukses terhadap bisnis properti.

Meski belum terwujud, aktor Leonardo Dicaprio sudah menginvestasikan uangnya sejumlah 1,75 juta dollar AS untuk pembangunan resort Blackadore Caye di salah satu pulau Belize, Amerika Tengah. Bangunan tersebut sedang tahap pembangunam dan akan menjadi salah satu resort mewah di Belize.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement