Ahad 21 Jan 2018 11:51 WIB

Perawatan Wajah Meghan Markle

Meghan Markle memiliki beberapa produk perawatan wajah yang menjadi rahasianya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Meghan Markle
Foto: EPA
Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meghan Markle merupakan sosok yang mengetahui potensi diri dalam merawat wajah dan tubuhnya. Bahkan, dulu ketika belum resmi menjadi calon anggota keluarga Kerajaan Inggris, dia memiliki situs gaya hidup bernama The Tig.

Bagaimana Makle bisa tampil memesona selalu di setiap penampilan? Ternyata dia memiliki beberapa produk perawatan wajah yang menjadi rahasianya. Berikut ini beberapa produk perawatan kulit, rambut, dan kosmetik yang mendukung penampilan tunangan Pangeran Harry, dikutip dari People, Ahad (21/1)

Perawatan kulit

Kulit Markle memang sangat bercahaya. Namun, menurut laporan Beauty Banter, dia mengaku terkadang tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan riasan sebelum tidur. Solusi permasalah tersebut, Markle menggunakan Biore Daily Cleansing Cloths. Produk tersebut diakui selalu ada di mobil dan meja riasnya untuk membersihkan muka ketika malas mencuci muka.

Sedangkan untuk perawatan malam hari ketika dia senggang, Markle memilih Tatcha Rice Enzyme Powder. Produk tersebut diakui memiliki tekstur seperti busa ketika menempel di wajah dan membuat kulit terkelupas dengan halus.

Perawatan Rambut

Markle mengatakan kepada Beauty Banter jika sangat menyukai Kerastase Nutritive Oleo-Relax Anti-Frizz Masque. Produk tersebut menjadi andalan dalam merawat rambut sehari-harinya.

"Saya menyemprotkan hairspray pada sikat kecil untuk menyikatnya dengan lembut atau menghaluskan garis rambut," kata Markle.

Kosmetik

"Saya pikir orang terlihat tercantik saat mereka memiliki cahaya yoga dan tidak memiliki make up," ujar mantan bintang Suits tersebut.

Pada dasarnya Markle tidak menyukai riasaannya tebal. Justru kesan alami lebih ditonjolkan menggunakan riasan dengan bantun olahraga.

Riasan wajah yang disukai Markle merupakan Laura Mercier Foundation Primer dari Radiance dan Chanel Sublimage Le Teint Ultimate Radiance Generating Cream Foundation. Kedua produk itu untuk mengakali bintik-bintik di wajah yang dia miliki.

Untuk menyelesaikan wajah tanpa cela, Markle menyukai Yves Saint Laurent Touche Eclat Radiance Perfecting Pen. Produk tersebut sangat mudah digunakan dengan sangat mudah menempel pada kulitnya. Untuk bulu mata, dia memilih maskara dari Revitalash.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement