Jumat 19 Jan 2018 11:48 WIB

Ibunda Dolores O'Riordan: Terima Kasih Penggemar

Ribuan orang telah menandatangani sebuah buku duka cita yang disimpan di Limerick City Hall, Irandia.

Rep: Haritifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Vokalis Cranberries Dolores O'Riordan
Foto: EPA
Vokalis Cranberries Dolores O'Riordan

REPUBLIKA.CO.ID,  IRLANDIA -- Ibu dari Dolores O'Riodan berterima kasih pada penggemar atas dukungan setelah kepergian mendadak anaknya awal pekan ini. Eileen O'Riordan menuliskan pesan mengharukan pada orang-orang yang sangat mendukungnya sejak pengumuman tragis tersebut.

Ribuan orang telah menandatangani sebuah buku duka cita yang disimpan di Limerick City Hall, Irandia pada Selasa (16/1) pagi waktu setempat. "Kami ingin berterima kasih pada masyarakat Limerick yang telah mengenang Dolores pekan ini," kata Eileen seperti dilansir pada laman Mirror.

"Orang-orang yang mengantre untuk menandatangi buku duka cita, yang di antara mereka terkena hujan, ini sangat berarti bagi kami dan menjadi sumber kekuatan," lanjutnya.

Dolores direncanakan akan dimakamkan di Pemakaman Caherelly, tempat dimana ayahnya, Terence dimakamkan pada 2011 silam.

Vokalis The Cranberries ini ditemukan dalam keadaan tidak benyawa di hotel London Hilton pada Senin (15/1) sekitar pukul 9 waktu setempat. Dolores sedang berada di London untuk sesi rekaman saat kejadian berlangsung.

Kepolisian London mengonfirmasi bahwa mereka tidak mendapati hal mencurigakan dalam kematian mendadak itu. Saat ini petugas forensik Westminster masih menginvestigasi kematian mendadak dari ibu tiga anak tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement