Kamis 18 Jan 2018 16:23 WIB

Ini yang Diminta Celine Dion Saat Konser di Indonesia

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Celine Dion.
Foto: EPA
Celine Dion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai diva kelas dunia, penyanyi asal Kanada Celine Dion tentunya memiliki standar tertentu saat menggelar konser. Ia bersama pihak manajemen juga menerapkan hal serupa untuk konser di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang.

Peter Harjani, CEO PK Entertainment yang merupakan promotor konser, menginformasikan bahwa daftar permintaan atau riders Celine cukup banyak. Namun, semuanya terbilang masih bisa dipenuhi oleh promotor.

"Riders-nya 40 halaman, masih standar, sesuai dengan kaliber diva. Kebutuhannya tidak membuat promotor sampai jungkir-balik untuk mengakomodirnya," kata Peter pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/1).

Salah satu isinya yaitu panggung yang dibuat menyerupai tempat Celine biasa menggelar pertunjukan di Las Vegas. Promotor pun harus berusaha menyulap area SICC yang berkapasitas 10 ribu penonton menjadi jauh lebih megah.

Ia menyampaikan, mayoritas barang yang akan dibawa Celine dan 80 timnya lebih terkait hal teknis dan perlengkapan panggung. Pelantun lagu "My Heart Will Go On" itu juga akan membawa sendiri hal yang tidak ada di Indonesia.

Terkait kolaborasi dengan penyanyi Indonesia, promotor mengaku masih menunggu keputusan dari pihak manajemen. Ada wacana bahwa Celine akan mempersembahkan sesuatu yang bersifat lokal, tetapi masih dalam tahap pembicaraan.

Selama konser di Indonesia Juli mendatang, Celine akan berada di tanah air selama tiga hari. Ia juga membawa serta keluarganya, termasuk ketiga putranya yaitu Rene-Charles (16 tahun) serta si kembar Eddy dan Nelson yang sekarang berusia tujuh tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement