Kamis 18 Jan 2018 15:58 WIB

Tiket Konser Celine Dion Bisa Dibeli Mulai Besok

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Celine Dion
Foto: AP
Celine Dion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjualan daring tiket konser "Celine Dion Live 2018" akan dibuka secara resmi mulai besok, Jumat (19/1). Sebelumnya, pada 17 dan 18 Januari 2018, penjualan presale tiket tersedia bagi penggemar yang merupakan anggota Team Celine.

"Untuk presale saja animonya besar sekali, harga tiket yang tersedia dimulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 12,5 juta dan harga RSVP untuk zona Diamond," ujar Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment selaku promotor acara.
 
Ia menginformasikan, seluruh harga tersebut sudah mendapat persetujuan dari pihak manajemen Celine Dion. Para promotor banyak berdiskusi dengan manajemen dan mempertimbangkan sederet hal seperti rasio kapasitas venue dan biaya produksi.
 
Bank Mandiri selaku sponsor turut menyediakan program spesial terkait pembelian tiket antara 19 Januari sampai 1 Februari 2018. Pengguna kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri akan mendapat hak istimewa seperti cicilan nol persen selama tiga atau enam bulan.
 
Masa cicilan itu terbilang cukup karena konser Celine Dion akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada Sabtu, 7 Juli 2018. Konser merupakan rangkaian tur musim panas Celine di Asia Pasifik, termasuk Tokyo, Makau, Singapura, Taipei, Manila, dan Bangkok.
 
Tommy Imam Pratomo, Marketing Manager Sony Music Entertainment Indonesia berpendapat konser Celine akan menjadi hal baik untuk industri musik Indonesia. Apalagi, Celine adalah salah satu ikon dunia yang sangat berpengaruh di industri musik global.
 
"Kehadiran Celine akan membuat portofolio Indonesia semakin bagus dan kedatangan sang diva mudah-mudahan membuat semakin banyak artis internasional yang mau tampil di Indonesia," kata Tommy.
 
 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement